Home OLAHRAGA Duta Concave Sambangi Stadion Utama SCDI

Duta Concave Sambangi Stadion Utama SCDI

0
SHARE
Hulk, Duta Concave.

KUNJUNGAN singkat dilakukan Hulk pemain Liga China Shanghai SIPG, ke Stadion Utama Sport Center Dasana Indah (SCDI), Kelapa Dua, Sabtu (19/1/2019) sore. Pada kesempatan yang dihadiri ratusan anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola (SSB) di Kabupaten Tangerang anggota Asosiasi Sekolah Sepakbola Tangerang (ASSeT), Hulk memberi motivasi kepada anak-anak yang hadir.

“Kehadiran saya di stadion ini mengingatkan saya pada masa kecil saya, saya pernah berada di sisi kalian yang ingin bercita-cita sebagai pemain sepakbola ternama. Saya harap kalian bisa mewujudkan mimpi sebagai pemain sepakbola profesional di masa depan,’ ucap Hulk yang bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza tersebut.

Hulk yang merupakan pemain dengan gaji termahal nomor 3 tersebut menyatakan kunci sukses menjadi pemain sepakbola ternama adalah punya semangat tinggi dan mencintai sepakbola, selalu semangat berlatih dan mendengar intruksi yang diberikan pelatih. Tiga hal ini dikemukakan grand ambasador produsen sepatu Concave tersebut harus dimiliki pemain muda agar mimpi menjadi pemain besar bisa terwujud.

Selain memberi motivasi kepada pemain muda, Hulk juga berfoto bersama dengan pemain yang terbagi dalam dua kelompok yakni usia 12tahun dan usia 14 tahun. Dalam sesi foto ini Hulk membaur dengan pemain usia 12 tahun dan terpaksa berlama-lama dengan mereka lantaran mantan pemain Zenit Saint Petersburg ini diserbu permintaan tanda tangan dan swafoto.

Bahkan beberapa pemain muda rela melepas baju untuk mendapat tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Hulk yang ditunggu rombongan untuk segera menuju bandara karena akan kembali ke China terpaksa memangkas pertemuan tersebut.

“Mohon maaf kunjungan Hulk ke Indonesia jadwalnya sempit, kehadiran Hulk kesini (Stadion Utama SCDI) atas permintaan pak Bupati (Ahmed Zaki Iskandar) disela-sela kunjungan ke pabrik Concave dan menuju kembali ke China. Pak Bupati ingin Hulk bertemu pemain muda sebagai motivator untuk meraih prestasi,” kata Teguh Wisnu, koordinator acara.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang menyempatkan hadir di acara tersebut menyatakan kehadiran Hulk menjadi motivasi bukan saja buat pemain usia muda tapi juga buat stakeholder sepakbola di Kabupaten Tangerang bahwa sepakbola harus bisa dijadikan sebagai industri olahraga.

“Pemain muda jelas butuh idola yang bisa membimbing mereka lebih giat berlatih dan menjalankan kegiatan yang positif, kehadiran Hulk disini saya harap bisa menumbuh kembangkan semangat tersebut,” kata Zaki.

Sementara itu Fathunur, Ketua ASSeT menyatakan gembira siswa SSB anggota mereka diberi kesempatan bertemu dengan pemain kelas dunia seperti Hulk. Selain memotivasi siswa SSB, kehadiran pemain berusia 32 tahun itu juga memberi gambaran kepada anggota ASSeT untuk mengembangkan lebih baik SDM (Sumber Daya Manusia) pemain dan pelatih yang mereka miliki.

“Dari sini kami dapat ilmu bahwa untuk menciptakan pemain bagus semua SDM yang kami miliki punya kemampuan yang mumpuni. Oleh karena itu kami konsern untuk meningkatkan pelatih dengan mengikuti kursus kepelatihan dan pemain dengan menggelar kompetisi secara rutin dan berkesinambungan,” tuturnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here