Home OLAHRAGA Persikota Disuntik Paytren, Target Juara Liga 3

Persikota Disuntik Paytren, Target Juara Liga 3

0
SHARE
LAHIR KEMBALI: Pemain Persikota Chotib Husein (kanan) optimis klub Kota Tangerang ini bisa berprestasi lebih baik di tahun 2019.

PERSIKOTA Tangerang bergeliat menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2019. Kembali mendapat suntikan dana sari sponsor Paytren, perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur tim berjulukan Bayi Ajaib menargetkan juara di Liga 3 2019 dan promosi ke Liga 2 musim 2020.

Kubu Persikota sendiri mengapresiasi Ustaz Yusuf Mansur selaku pemilik Paytren yang menjadi sponsor utama tim Persikota. Sekretaris Persikota Roni Halisadi S menyampaikan, dana yang disuntikkan Paytren menjadi motor bagi Tim Bayi Ajaib untuk mengarungi kompetisi.

“Mewakili tim Persikota, kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustaz Yusuf Mansyur atas kerjasamanya dalam membangkitkan sepakbola Kota Tangerang,” terang Roni di kantor Sekretariat Persikota Tangerang, Rabu (30/1).

Roni menambahkan, dengan adanya dana dari Paytren memberikan semangat tambahan bagi tim dan manajemen Persikota Tangerang untuk meraih juara di kompetisi kasta ketiga sepakbola nasional tersebut.

“Dukungan dari sponsor, fans serta Pemkot Tangerang sudah maksimal, giliran kami yang menjawab dengan memberikan gelar bagi Kota Tangerang,” jelas Roni.

Senada dengan manajemen Persikota, Ketua Umum Benteng Mania Fans Club (BMFC) Bastari menuturkan, kerjasama ini membangkitkan kembali klub sepakbola idola masyarakat Kota Tangerang.

“Kami sebagai suporter ingin menciptakan suasana damai bagi masyarakat Kota Tangerang, agar masyarakat bisa nyaman menikmati sepakbola,” ujar pentolan Benteng Mania.

Sementara itu, kapten tim Persikota Tangerang Chotib Husein mengungkapkan dirinya beserta tim akan berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Demi masyarakat, Ustaz Yusuf Mansyur yang sudah mensponsori dan Pemkot Tangerang yang sudah berjuang membangkitkan Persikota,” tutur kapten yang membawa Persikota sampai 32 besar Liga 3 musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Tim Persikota selama mengharumkan Liga 3 tahun 2018, didukung penuh Paytren yang telah menggelontorkan dana tidak kurang dari Rp 1,1 miliar. Suntikan dana tersebut telah berhasil membawa Persikota masuk 32 besar putaran regional Liga 3 tahun lalu. (abd/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here