Home OLAHRAGA Gokasi Banten Gelar Gashuku & UKT, Tempa Mental Tanding Karateka

Gokasi Banten Gelar Gashuku & UKT, Tempa Mental Tanding Karateka

0
SHARE
TAMBAH ILMU: Karateka dari perguruan karate Gokasi Banten ditempa kemampuan dan ilmu karate melalui gashuku dan UKT yang dilangsungkan di Bogor. FOTO: Perguran Karate Gokasi for Tangerang Ekspres

SEBANYAK 27 atlet terbaik Perguruan Karate Gokasi menjalani Gashuku (latihan bersama) dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang digelar di Kebun Cikasungka PTPN VIII Cigudeg, Bogor.

Pada kegiatan yang dilangsungkan tiga hari yakni 15 Februari hingga 17 Februari tersebut karateka binaan Gokasi selain menjalani UKT juga ditempa mental dan fisiknya.

“Kami memilih 27 atlet terbaik yang kami punya untuk ditempa dengan materi pembinaan yang ditujukan meningkatkan mental, disiplin dan tanggungjawab sebagai karateka terbaik yang memiliki jiwa dan spirit bushido,” ucap Guswandi Ketua Panitia Gashuku dan UKT.

“Selain itu kami juga memberikan tambahan teknik dan aturan karate kepada karateka kami sesuai dengan ujian yang dijalani,” imbuh pria yang juga Ketua Bidang Organisasi DPD Tingkat I Gokasi Banten.

SEMANGAT TINGGI: Dewan guru GOKASI Banten dan panitia Gashuku dan UKT berfoto bersama sebelum kegiatan dilangsungkan. FOTO: Perguruan Karate Gokasi for Tangerang Ekspres

Guswandi menambahkan dari kegiatan ini pihaknya berkeinginan peningkatan prestasi atlet karate Gokasi bisa lebih baik lagi. Sehingga prestasi yang diraih karateka Gokasi nantinya bukan saja tingkat Banten tapi juga naik levelnya di nasional dan internasional.

“Kami ingin prestasi 7 atlet kami pada kejuaraan yang dilangsungkan di Kota Tangsel bisa lebih baik. Tentunya kami ingin berprestasi tak hanya di level Banten tapi lebih jauh lagi,” tutup Guswandi. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here