Home OLAHRAGA Bupati Sambangi Latihan Persita, Dua Tahun Ikut Turnamen AFC

Bupati Sambangi Latihan Persita, Dua Tahun Ikut Turnamen AFC

0
SHARE
BANGGA: Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat menyambangi latihan Persita di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

ANTUSIASME masyarakat Tangerang akan prestasi Persita Tangerang menembus persaingan Liga 1 diminta Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar disikapi dengan prestasi Pendekar Cisadane pada musim 2020. Walau memberi target menembus 10 Besar, Zaki mengharap target masa depan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro (WCP) adalah tampilan turnamen yang digelar AFC.

Hal inilah yang dikemukakan Zaki saat menyambangi latihan Persita di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kamis sore (16/1/2020). Orang nomor 1 di Pemkab Tangerang menyatakan lolosnya Persita membawa kebanggan buat masyarakat Tangerang yang berharap tim Ungu berprestasi lebih baik lagi di kompetisi kasta utama sepakbola Indonesia.

“Kami bangga atas prestasi Persita selama ini, dan sangat berharap dengan persiapan yang ada saat ini prestasi Persita bisa menembus posisi 10 Besar. Bahkan kalu lebih baik lagi bisa ada di posisi 5 Besar dan ikut kompetisi AFC,” harap Zaki.

Bahkan secara pribadi Zaki menjanjikan bonus apabila target-target tersebut tercapai. Ia berharap ini menambah semangat Hamka Hamzah dkk berlatih lebih tekun sehingga berprestasi lebih baik serta membawa nama harum Persita.

Pada kesempatan yang sama Zaki juga mengucapkan selamat datang kepada pemain baru terutama tiga pemain asing tim Ungu yakni Tamirlan Kozubaev, Eldar Hasanovic, dan Mateo Bustos. Zaki mengaku senang ketiganya mau bergabung dengan skuat Pendekar Cisadane dan meminta ketiganya untuk tampil maksimal dan membawa kebanggaan buat seragam Persita yang dikenakan.

“Kami berharap kalian menikmati tampil bersama Persita dan bawa prestasi buat seragam yang kalian kenakan,” ucapnya.

Sementara itu Hamka Hamzah yang mewakili pemain baru Persita menyatakan keyakinan tim ini bisa berprestasi. Bahkan mantan pemain Arema FC tersebut bertekad memberikan trofi pertama buat Persita jika turnamen pra musim digelar.

“Saya tidak mau banyak bicara dan janji, kami hanya akan berbuat maksimal buat Persita dan jika ada turnamen pra musim kami bertekad merebut trofi juara,” tukasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here