Home OLAHRAGA Persita Old’s Star vs Telkom Jakarta FC (5-4): Latihan Rutin, Hadirkan Laga...

Persita Old’s Star vs Telkom Jakarta FC (5-4): Latihan Rutin, Hadirkan Laga Ketat

0
SHARE
CINDERAMATA: Pembina Sepakbola Telkom Group Teuku Muda Nanta (ketiga dari kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid. FOTO: Ist

PENGALAMAN adalah guru yang paling berharga. Inilah yang dilakukan oleh kesebelasan Telkom Jakarta FC saat menghadapi Persita Old’s Star, Sabtu (14/3) malam. Pada pertandingan yang dimenangkan skuat asuhan H. Agus Suparman dengan skor 5-4 tim Telkom Jakarta FC mampu memberi perlawanan.

Pada laga tersebut 4 gol Persita dibuat masing-masing oleh Antony Jomma Ballah, Giman Nurjaman, Ian Baco dan H. Agus Suparman. Sedang dua dari emapt gol yang dibuat Telkom Jakarta FC dilesakkan Teuku Muda Nanta yang juga EVP Telkom Regional 2 dan Muskab Muzakkar GM Telkom Jakarta Barat,

“Saya akui perkembangan kami cukup pesat setelah kami latihan rutin seminggu sekali, kami latihan di Lapngan ABC Jakarta. Ini yang membuat kekompakan bermain kami meningkat sehingga bisa mengimbangi Persita Old’s Star,” beber Teuku Muda Nanta yang juga Pembina Sepakbola Telkom Group.

Diakui pria yang akran disapa Nanta itu, pihaknya bersyukur bisa menjajal kekuatan Persita Old’s Star lagi, setelah sebelumnya bertanding pada tahun 2019. Apalagi saat ini timnya sedang dalam persiapan menghadapi turnamen antar kesebelasan Telkom Group yang akan digelar Juli nanti.

“Terima kasih pak Sekda (H. Moch Maesyal Rasyid)  dan pak H. Agus (Suparman) yang tidak bosan menjalin silaturahim dengan kami lewat sepakbola. Kami yakin lewat sepakbola membuat kami bugar dan sehat, kesehatan ini penting ditengah situasi (merebaknya virus corona) sekarang ini,” beber Nanta.

Sementara itu, Rudi Maesyal, sapaan akrab H. Moch Maesyal Rasyid menanggapi kebutuhan olahraga untuk membantu membangun imun dalam tubuh sehingga kesehatan bisa tetap terjaga baik. “Sekarang ini olahraga harus tetap menjadi bagian pola hidup kita agar tetap sehat. Dengan efek virus corona olahraga tidak boleh dihentikan harus tetap jalan, namun harus dipilih untuk dilakukan di sekitar rumah,” beber Rudi. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here