Beranda OLAHRAGA BURSA TRANSFER: Egy Maulana Vikri Selangkah Lagi Jadi Pemain Dewa United

BURSA TRANSFER: Egy Maulana Vikri Selangkah Lagi Jadi Pemain Dewa United

0
BERBAGI
MEWAH: Klub Liga 1 Dewa United sedang membangun tim mewah dengan menghadirkan bintang sepakbola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri.

tangerangekspres.co.id – BAKAL berakhirnya bursa transfer Liga 1 pada 30 Januari 2023 membuat banyak rumor yang berkembang soal kepindahan pemain. Salah satu yang tengah santer rumor bursa transfer adalah peluang Egy Maulana Vikri kembali ke Indonesia.

Egy yang sebelumnya memang cukup banyak dikaitkan dengan klub Liga 1 Indonesia, malah mencuat dirumorkan dibidik Dewa United.

Seperti diketahui, pemain Timnas Indonesia tersebut berstatus tanpa klub usai memilih hengkang dari klub Slovakia, FC Vion Zlate Moravce.

Sedangkan, Dewa United yang bermarkas di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang merupakan klub promosi dari Liga 1 musim 2021/2022. Posisi skuad asuhan Jan Olde Riekerink dalam tren positif di tiga laga awal putaran kedua, dengan mencatat dua kali kemenangan dan sekali imbang. Saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 hingga pekan ke-20.

Rumor nama Egy Maulana Vikri masuk bursa transfer klub Liga 1 kali ini saja, sebelumnya, beberapa klub besar seperti Persib Bandung, Persebaya, hingga Madura United dikait-kaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Berdasarkan info yang didapat tangerangekspres.co.id, Dewa United sangat serius ingin merekrut Egy meski sebelumnya terkendala keputusan PSSI terkait tak ada degradasi di kompetisi musim ini. Bahkan, klub yang bermarkas di Gading Serpong ini menyiapkan nilai kontrak fantastis untuk eks pemain Lechia Gdanks tersebut. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here