Home BISNIS Produk Elektronik Tiongkok Siap Banjiri ICEEI 2017

Produk Elektronik Tiongkok Siap Banjiri ICEEI 2017

0
SHARE

Salah satu pameran elektronik terbesar, International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) akan kembali digelar. Tahun ini acara yang mengedepankan produk elektronik Tiongkok itu diadakan di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 3 hingga 5 Agustus 2017 mendatang.

Siswandi dari Surya Dirgantara Sukses (SDS) sebagai penyelanggara mengungkapkan, acara ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan peluang bisnis elektronik Tiongkok di tanah air. Berkaitan dengan hubungan perdagangan antara dua negara yang meningkat, maka pemerintah kota Shenzhen telah menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara investasi utama.

Apalagi, menurutnya, beberapa tahun terakhir, pasar produk elektronik di sini meningkat dengan pesat dan potensinya sangat tinggi. “Indonesia sebagai salah satu partner perdagangan utama bagi Shenzhen, makanya acara ICEEI 2017 menjadi penting,” kata Siswandi. “Kami berharap konsumen bisa mengetahui banyak produk yang berkualitas dihadirkan di sini,” sambung Thoni Shi dari DFE International Hongkong Limited.

Gelaran ICEEI 2017 bakal dibuka 3 Agustus ini. Selama tiga hari pengunjung bakal disuguhkan banyak produk pameran. Mulai dari produk telco dan aksesoris, perangkat keras dan lunak, produk elektronik portable, game, peralatan wearable, nirkabel, perangkat penyimpan data, otomotif, smart home, perbotan, teknologi mutakhir, dan lainnya.

“Selain nama besar, kami juga melibatkan nama-nama pabrikan baru dengan brand yang baru pula,” ucap Hasan Kosasih dari KADIN Indonesia Komite Tiongkok. Menariknya, selama tiga hari penyelenggaraaan akan ada aktivasi lainnya untuk konsumen. Seperti Turnamen DOTA2, Point Blank, Cosplay, area Drone, musik, dan doorprize.

ICEEI 2017 terselenggara karena kerja sama DFE International Hongkong Limited, Shenzen Outbound Alliance, serta PT Surya Dirgantara Sukses, Mediatama Binakreasi, dan didukung oleh KADIN Indonesia Komite Tiongkok (ded/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here