Home BISNIS Hadirkan Designer Sneaker Singapura

Hadirkan Designer Sneaker Singapura

0
SHARE

Maxx Box Lippo Village menggelar kegiatan bagi pecinta sneaker. Event bertajuk Sneaker Maxx ini berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu (25-27/8).

Lebih dari 55 seller sneaker dan apparel-nya hadir menampilkan berbagai pilihan menarik. Mulai dari sepatu dari sejumlah brand ternama hingga jasa perawatan cuci sepatu. Bagi para pecinta sneaker yang bertransaksi menggunakan sistem pembayaran melalui OVO akan mendapatkan harga diskon 20 persen.
Marketing Communication Manager Max Boxx Lippo Village, Dian Widyastuti menjelaskan, Sneaker Maxx menghadirkan bintang tamu designer sneaker dari Singapura, yaitu Joe Hypethetic. Dia akan menjadi bintang tamu sebagai pembicara talkshow pada 26 Agustus pukul 19.00 WIB.

Selain Joe, bintang tamu lainnya yang tampil mengisi acara adalah Chern Cloakwork, seorang Graffiti artist dari Malaysia. Chern akan mengisi talkshow graffiti design pada 27 Agustus pukul 19.00 WIB. Kedua bintang tamu ini akan memberikan tip menarik bagi para pecinta sneaker yang berkunjung ke Max Box Lippo Village.

Selain itu, Andre Mutons, Graffiti Artis dari Jakarta juga dipastikan hadir yang nantinya berkolaborasi dengan Chen Cloakwork pada kegiatan kreativitas dalam seni graffiti spray bomb di main stage, indoor parking.

“Event ini diharapakan memberikan inspirasi bagi anak muda untuk kreatif dan inovatif sesuai hobi melalui workshop dan talkshow yang kami siapkan selama kegiatan,” ujarnya.

Memeriahkan program Sneaker Maxx, Maxx Box Lippo Village juga menggelar late night shopping dengan menyelenggarakan program lucky draw berhadiah total Rp 20 juta. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here