Home BISNIS Galaxy Note 8 Banyak Peminat

Galaxy Note 8 Banyak Peminat

0
SHARE

Bayang-bayang kegagalan Galaxy Note 7 mungkin masih menghantui Samsung. Namun raksasa teknologi asal Korea Selatan itu kini bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Samsung Galaxy Note 8 dilaporkan banjir peminat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pemesanan awal alias pre-order di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Di negara asalnya, seperti dikutip ZDNet, pre-order Galaxy Note 8 pada hari pertama di negeri Ginseng itu berhasil tembus 395 ribu unit. Angka itu 13 kali lebih banyak dari Note sebelumnya yang butuh 13 hari untuk mencapai 350 ribu unit. Itu baru di negara asalnya saja. Di negara lain seperti Amerika Serikat, kandangnya Apple, Galaxy Note 8 juga laris jadi buruan para penikmat gadget.

Samsung Amerika mengklaim jumlah pemesanan Galaxy Note 8 di sana, mengalahkan jumlah semua pre-order Galaxy Note sebelumnya. Sayangnya, Samsung hanya mengklaim tanpa mau menyebut angkanya.
Sementara di Indonesia, pre-order telah berjalan sejak Jumat (8/9/). Kali ini Samsung Indonesia menggandeng Blibli.com sebagai mitra utamanya. Namun demikian, pre-order ini juga dibuka di beberapa marketplace lain seperti Lazada, Bhinneka, Elevenia, Erafone, JDid, Telesindo, Tokopedia, Hartono dan Dinomarket. Sejumlah operator seperti Telkomsel, XL, dan Smartfren pun ternyata ikut juga membuka keran pemesanan.

Samsung Indonesia memang belum mau mengungkap berapa jumlah pemesanan hingga hari ini. Namun jika melihat dari situs galaxylaunchpack.com, beberapa kali paket produktivitas tertulis sold out.
Pre-order Galaxy Note8 sendiri ditawarkan dengan dua alternatif paket, yakni paket regular Rp 12,99 juta dan paket produktivitas Rp 13,49 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here