Home BISNIS Pelari Antusias Ikut SGWR 2017

Pelari Antusias Ikut SGWR 2017

0
SHARE

Summarecon Mal Serpong (SMS) telah menghelat Serpong Green Warior Run (SGWR) yang kedua kalinya. Event lari yang merupakan bagian dari rangkaian event Festival Kuliner Serpong (FKS) ditujukan untuk berbagai kalangan dan usia.

Antusias tidak hanya dari para pelari lokal, tetapi juga banyak diikuti para pelari internasional. Karena event ini menjadi salah satu agenda event lari terbesar yang ada di Tangerang. Dengan mengusung konsep unik, SGWR 2017 mampu memberikan ambience dan tantangan tersendiri bagi pelari profesional dan pecinta lari Indonesia bahkan dunia. SGWR 2017 menyediakan 3 kategori yang dapat diikuti para pelari yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, dan untuk tahun ini SGWR 2017 menambahkan kategori 1 kilometer untuk Family Warrior Challenge yang ditujukan untuk anak-anak yang ingin ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacle.  Kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib didampingi orangtuanya.

SGWR 2017 menyuguhkan 2 obstacles untuk kategori jarak 5K, 3 jenis obstacles untuk kategori jarak 10K dan 8 obstacles untuk jarak 1K kategori Family Warrior Challenge. Yang pasti, tingkat kesulitan obstacles beragam, sehingga peserta harus menyiapkan fisik dan stamina yang maksimal agar dapat melewati   setiap obstacles dengan cekatan, lincah, dan cepat agar dapat mencapai garis            finish dengan waktu terbaik. Obstacles pada kategori 5K dan 10K antara lain Warrior on Tyers, Warrior Jump, Warrior Squat, Warrior Balance Beam, dan Warrior on Challenge. SGWR 2017 juga menuntut agar peserta berani kotor, karena beberapa rintangan yang tersedia melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan juga tanah.

Selain berbagai manfaat positif olahraga lari yang akan didapatkan, peserta juga memenangkan total hadiah hingga Rp 288 juta termasuk menginap selama 4 hari 3 malam di hotel bintang lima, Movenpick Hotel di Jimbaran, Bali.  (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here