Home BISNIS Paja Raya Motor Gelar LCV Party

Paja Raya Motor Gelar LCV Party

0
SHARE

TANGERANG- PT Paja Raya Motor selaku  dealer resmi Mitsubishi menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Party bersama PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI). Acara yang dihelat

di salah satu hotel berbintang di kawasan Kota Tangerang, akhir pekan lalu.

Bussines Manager PT Paja Raya Motor, Yohanes Hery mengatakan, event rutin ini selain bertujuan mendongkrang penjualan, juga untuk mengapresisi konsumen setia yang selama ini telah percaya kepada Mitsubishi dan Paja Raya Motor.

Dalam pelaksanaannya, Paja Raya Motor memberikan hadiah untuk konsumen terbaiknya berupa TV LED. Event yang berjalan meriah tersebut dihadiri ratusan tamu undangan yang terdiri dari para konsumen setia, leasing finance dan perwakilan dari PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

MMKSI saat ini fokus pada pendistribusian kendaraan jenis  niaga ringan dan passenger atau kendaraan berpenumpang ke dealer resmi seperti ke PT Paja Raya Motor.

Turut dipamerkan varian terbaru dari Mitsubishi yakni triton single cabin dan Mitsubishi Xpander yang belum lama ini dilauncing di event akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di BSD City.

Pada kesempatan tersebut, tamu ditunjukan keunggulan masing-masing dari produk varian Mitsubishi tersebut. Andry Indrahardy perwakilan dari PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, terimaksihnya kepada para konsumen setia Mitsubishi yang telah hadir dan telah percaya kepada produk Mitsubishi selama ini.

Senada dengan itu, Yohanes Hery mengungkapkan terimakasih atas kelancaran dan kemeriahan kepada pihak yang terlibat. Sehingga tercapainya target yang ditetapkan. “Dari 30 target yang ingin didapat kami berhasil mendapat lebih dari 45 pesanan unit, hal tersebut sebuah pencapaian yang baik buat kami ungkap,” Yohanes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here