Home BISNIS Sajikan Menu Khas Jawa Lemo Hotel Resmikan Coffee Shop QUA.LE

Sajikan Menu Khas Jawa Lemo Hotel Resmikan Coffee Shop QUA.LE

0
SHARE

 

TANGERANG- Lemo Hotel menambah fasilitas untuk memanjakan tamu. Sekarang tamu bisa bersantai di cofee shop yang baru diresmikan. Coffee shop yang diberi nama QUA.LE itu  menyajikan beragam menu khas jawa

General Manager Lemo Hotel, Imran Parus menjelaskan, coffe shop QUA.LE diambil dari bahasa jawa yang artinya terbalik. Kata dia, semua makanan dan minuman yang disajikan berasal dari Jawa. Dengan memiliki delapan menu makanan dan 6 menu minuman menjadikan  coffe shop  cocok untuk bersantai. “Untuk makanan favorit atau yang menjadi unggulan adalah Gudeg Kendil. Gudeg ini disajikan di sebuah kendil dan memiliki citarasa khas Yogyakarta. Sedangkan untuk minuman best seller  kami memodifikasi kopi menjadi ice espresso,” kata Imran saat grand opening night coffee shop QUA.LE, Sabtu (14/10).

Menurutnya, coffee shop ini juga menjadi tempat menarik bagi komunitas maupun keluarga untuk acara berkumpul. Lemo Hotel sendiri menawarkan tiga tipe room yakni, superior, deluxe, dan deluxe suite. “Hotel ini baru berjalan 3 tahun, oleh sebab itu salah satu media perkenalannya melalui komunitas. Diharapkan dengan banyaknya komunitas di Tangerang, hotel ini akan lebih dikenal. Tidak hanya hotelnya saja, namun juga coffee shopnya,” imbuh Imran.

Memiliki luas  lahan 4 ribu meter persegi dan bangunan 2 ribu meter persegi, Lemo Hotel berbeda dengan hotel umumnya. Di sini kata dia, mengunggulkan desain. “Dari depan seperti bukan hotel tapi seperti gedung biasa. Padahal memiliki  6 lantai. Hotel ini juga melayani untuk acara weding, meeting room dan  ball room yang memiliki kapasitas sebanyak 1000 orang,” imbuh Imran. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here