Home BISNIS Tetap Mewah dengan Kebaya

Tetap Mewah dengan Kebaya

0
SHARE

TANGSEL-Bisnis kebutuhan pengantin sekarang ini cukup menjajikan. Hal ini dimanfaatkan seorang designer kebaya, Eva Rachmawati Suherman untuk meenekuni bisnis wedding organizer.

Dirinya bekerjasama dengan seorang pengusaha konveksi Elliarini, membuat usaha rumah pengantin kebaya di Serpong, Kota Tangerang Selatan sejak 2008 lalu. Meskipun lebih dominan pada kebaya, rumah pengantin ini juga memenuhi semua permintaan customer.

“Kami menawarkan berbagai kebutuhan bagi calon pengantin, mulai dari busana hingga make up pengantin. Untuk busana pengantin kami menyediakan berbagai pilihan kebaya mulai dari kebaya tradisional hingga modern. Kebaya di sini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga menampilkan kesan mewah bagi calon pengantin,” kata Eva.

Elline Collection menawarkan kemudahan bagi calon pengantin. Jika pengantin memiliki budget yang minim, bisa menggunakan jasa sewa. “Kebaya pengantin yang kami jual dengan kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Namun, bagi mereka yang tidak memiliki banyak dana bisa menyewa. Harganya berbeda-beda tergantung dari jenis model kebaya,” kata Eva.

Elline Collection juga sudah bekerjasama dengan berbagai hotel di Jakarta dan Tangerang.  Menurutnya, kerjasama ini memperkuat dalam pengembangan usaha miliknya. “Kami bekerjasama dalam berbagai kesempatan, seperti dalam menggelar pameran. Ini kami lakukan untuk lebih mengenalkan kebya kepada masyarakat luas,” ujar Eva.

Lanjut dia, untuk menmyikapi pesaing dirinya selalu mengutamakan ketelitian, ketekunan dan kualitas produknya serta pelayanan terhadap customer dengan mengutamakan kepuasan. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here