Home BISNIS Rp 50 Ribu Dapat Asuransi Jiwa

Rp 50 Ribu Dapat Asuransi Jiwa

0
SHARE

TANGERANG-Sinarmas sosialisasi asuransi Simas mikro. Produk asusransi yang bisa dibeli masyarakat menegah bawah dengan premi Rp 50 ribu selama satu tahun.

Jenis asuransi perlindungan yang ditawarkan yaitu asuransi kecelakaan diri. Asuransi ini memiliki sembilan produk yakni simas petani, simas sehat mikro, simas perlindungan, simas siswa mikro, stop usaha gempa tsunami, stop usaha erupsi dan rumahku.

Marketing Asuransi Sinarmas, Anna Lilian menjelaskan, asuransi simas mikro diberikan untuk masyarakat menengah bawah. Dengan harga yang sangat murah diharapkan masyarakat dapat menikmati fasilitas yang diberikan sasuransi Sinarmas. Kartu perlindungan simas mikro juga berlaku sebagai kartu diskon di ribuan merchant simascard. “Yang paling berbeda pada asuransi simas mikro pada Simas sehat mikro. Di sini tidak hanya memberikan asuransi kecelakaan diri, tetapi juga ditambah dengan santunan rawat inap sebesar Rp 50 ribu per hari dengan biaya maksimal perawatan selama lima hari,” kata Anna, Kamis (26/10).

Selain itu, simas siswa mikro juga diberikan keunggulan lebih yaitu hganya dengan hargaRp 10 ribu selama satu tahun, siswa sudah dapat menerima pelayanan asuransi mikro ini. Tidak hanya itu, dalam simas siswa mikro, bagi setiap siswa juga bisa memegang sebanayk 5 kartu. “Jadi kalau mau dirembes untuk tiap kartu senilai Rp 10 juta, maka akan mendapat perlindungan asuransi senilai Rp 50 juta dan biaya santunan meninggal sebesar Rp 4,5 juta,” tambah Anna.

Lanjut Anna, respon masyarakat sangat tinggi terhadap perlindungan asuransi simas mikro dari Sinarmas. Menurutnya, segala kemudahan untuk perliudungan diri, mulai dari kecelakaan, perawatan hingga biaya kematian sudah disediakan dalam asuransi mikro ini. Banyak keuntungan dari perlindungan asuransi simas mikro. Simas petani juga tidak hanya asuransi kecelakaan diri, namun juga ditambahkan asuransi untuk cacat tetap. “Untuk memiliki simas petani engga harus sesuai profesi,” imbuh Anna. (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here