Home BISNIS MAXcited Gaya Hidup Digital Anak Muda

MAXcited Gaya Hidup Digital Anak Muda

0
SHARE

Telkomsel melanjutkan Festival Digital Entertainment MAXcited. Event yang memasuki tahun kedua ini, Telkomsel kembali menghadirkan ragam keseruan dan aktivitas dengan konsep pemanfaatan layanan gaya hidup digital untuk segmen anak muda, terutama generasi millennials. Gelaran yang juga menghadirkan hiburan pertunjukan musik atraktif dari sejumlah band ternama. Rencananya akan diselenggarakan di 8 kota, yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi, Palembang, dan Yogyakarta. Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk secara konsisten mendorong penguatan adopsi layanan berbasisi gaya hidup digital, yang dimulai dari segmen muda Indonesia.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, dengan tema MAXcited tahun ini, yaitu ‘Sing, Watch, Play’,Telkomsel berharap pelanggan dan masyarakat. Terutama dari generasi muda kreatif merasa merasakan antusiasme yang besar untuk dapat menikmati digital experience secara maksimal dari beragam layanan musik, film, hingga games Telkomsel berbasis digital melalui keseluruhan rangkaian festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini.

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu. Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends dan Arena of Valor untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah. Pengalaman pengunjung dalam menikmati mini games competition ini juga didukung dengan tambahan fasilitas jaringan 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) Telkomsel yang telah dilengkapi teknologi terdepan 4G LTE.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan  layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi TCASH.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited di kota juga dihibur penampilan atraktif secara langsung oleh band NAIF, NTRL, Souljah, dan Andra and The Backboned. Selama gelaran di 8 kota, MAXcited juga menghadirkan band ternama lainnya seperti Alexa,  Killing Me Inside feat AIU ,  Soundwave,  HIVI!, /rif, Jamrud, Maliq & D’Essentials,  The S.I.G.I.T., D’Masiv, Gigi, J-Rocks, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Pas Band, dan Kotak. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here