Home BISNIS RumahKaos.id, Bikin Satuan Desain Sendiri

RumahKaos.id, Bikin Satuan Desain Sendiri

0
SHARE

 

TANGERANG – Ingin membuat kaos dengan desain sendiri?. RumahKaos.id, Jalan Veteran Blok D12 nomor 12, Kota Tangerang sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda. Pasalnya, selain menerima pembuatan kaos satuan, RumahKaos.id juga menyajikan kualitas bahan terbaik dengan harga termurah.

Pemilik Usaha RumahKaos.id, Indra Gunawan menjelaskan harga yang ditawarkan memang bersahabat bagi anak muda. Mulai dari Rp75 ribu per kaos hingga ratusan ribu tergantung ukuran dan kerumitan desain. “Ingin satuan atau secara partai kami siap menerima. Tapi sejauh ini, kami memang menjadi pilihannya anak muda untuk meng-custom desain-desain baju impian mereka,” ungkap Indra saat ditemui Tangerang Ekspres, Rabu (7/2).

Dijelaskan Indra, pembuatan kaos custom bisa selesai dalam satu hari. Dalam sehari ia menerima desain hingga 10 pemesanan. Para konsumen dapat melakukan pemesanan dengan offline atau berkunjung ke toko atau by online. Pasalnya, hingga kini RumahKaos.id sudah menerima pemesanan dari berbagai daerah, terjauh Manado dan Sulawesi Utara.

“Mengepakkan sayap melalui online memang sudah kita lakukan satu tahun terakhir ini. Hal ini pun berhasil untuk meningkatkan jumlah pemesanan. Berbagai daerah secara perlahan merespon bisnis kecil kita ini, mempercayai desain yang mereka inginkan ke kita,” tutur Indra.

Diketahui, RumahKaos.id tidak sekadar melayani custom kaos. Mulai dari mug, pin hingga berbagai jenis cendramata juga siap dilayani. Untuk mug, biasanya RumahKaos.id membandrol mulai dari Rp25 ribu per gelar. Biasanya dimanfaatkan untuk sovenir ulang tahun, pernikahan dan berbagai acara lainnya.

Kaos merupakan suatu kebutuhan fashion pada jaman sekaran ini. Kaos juga dikenal sebagai pakaian santai sehari-hari bisa juga disebut non-formal. Selain sebagai pakaian santai yang biasa dipakai di rumah, kaos juga merupakan suatu identitas tersendiri bagi pemakai kaos tersebut. Kaos sangat digemari anak muda terutama di kalangan anak muda di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Tangerang.(mg-6)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here