Home TANGERANG HUB Sebelum Cuti, Arief Paparkan Capaian OPD

Sebelum Cuti, Arief Paparkan Capaian OPD

0
SHARE

TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berpamitan kepada seluruh jajaran pegawai Pemkot, Senin (12/2).

Ia berpamitan saat pengajian bulanan pegawai yang digelar di kawasan Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Arief dan Sachrudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dalam menjalankan program kerja pemerintahan.

Pada kesempatan itu, Arief juga menayangkan video singkat program-program yang telah dicapai pemkot melalui (OPD) kepada seluruh jajaran pegawai pemkot. Sejumlah program itu antara lain mulai dari Tangerang Cerdas, Kampung PHBS, Tangerang LIVE hingga ambulans gratis.

“Kami berdua tentunya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan untuk Kota Tangerang. Semoga kedepannya bisa terus semangat menjalankan program yang sudah dirancang sehingga harapan seluruh masyarakat kota bisa kita wujudkan,” ujar Arief.

Selain itu, Arief mengapresiasi kinerja pegawai selama kepemimpinannya selama lima tahun ke belakang. Ia mengutarakan rasa bangga terhadap capaian pemkot.

“Saya salut dengan teman-teman, hal yang saya rasa tidak mungkin sekarang ya sedikit banyak bisa terealiasasi. Seperti dari membuat aplikasi, ternyata sekarang sudah 36 kabupaten kota yang pakai aplikasi dari pemerintah Kota Tangerang,” katanya.

Terkait pejabat sementara (Pjs), Arief mengaku belum berkomunikasi dengan calon penggantinya. “Rencananya serah terima jabatan 14 Februari di provinsi, mungkin di situ saya sampaikan bahwasanya kita sedang persiapkan nota progress pelaksanaan kegiatan pembangunan 2018. Nantinya, beliau tinggal melihat dan meneruskan saja apa yang sedang dikerjakan,” ungkapnya.

Arief menerangkan nantinya Pjs akan berkoordinasi dengan Sekertaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri. “Jadi tetap fokus saja urusannya bagaimana mereka bisa bekerja secara baik di lapangan dan mendorong partisipasi masyarakat,” pungkasnya. (mg-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here