Home BISNIS PRI 2018 Segera Hadir, Pameran Multi Produk Nuansa Festival

PRI 2018 Segera Hadir, Pameran Multi Produk Nuansa Festival

0
SHARE

 

SERPONG – Tampil lebih fresh, Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 akan segera hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 27 September hingga 7 Oktober mendatang. Mengusung konsep baru yang lebih menarik dengan tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival” dengan menghadirkan Internasional Indie Music Festival.

Tidak tanggung-tanggung PRI 2018 akan dihibur puluhan band indie tanah air dan juga regional dengan seluruh genre musik. Selain itu, dengan konsep kemeriahan festival hiburan, PRI 2018 akan dihadirkan Pertunjukan Konser Musikal Naura ‘Dongeng 2’, artis cilik dengan segudang prestasi yang akan mengandung nilai moral positif bagi pengunjung anak-anak.

“Tidak sampai disitu saja, PRI 2018 juga akan dimeriahkan Parade Budaya dari puluhan daerah Indonesia. Menggunakan pakaian adat, musik tradisional hingga karnaval permainan daerah,” ungkap Ichwan Sofyan, Marketing and Sales Manager PT Indonesia International Graha, saat press conference, di ICE BSD, Selasa (20/2).

Ia pun menuturkan, PRI 2018 akan menyajikan Wisata Kuliner “Jajan Senggol” yang memadukan berbagai kuliner tradisional dan modern yang lengkap. Mulai dari hidangan utama hingga jajanan kekinian yang menggugah selera dengan nuansa “Pasar Malam”.

“Untuk ibu-ibu ini yang paling penting, diskon besar-besaran. Berbagai produk yang ikut serta pada kegiatan ini, mulai Fashion and Lifestyle, otomotif dan elektronik, dunia ibu dan anak, usaha kecil menengah, furniture dan interior hingga ragam aktivitas hobi,” tutur Ichwan.

Pekan Raya Indonesia akan dengan durasi pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Dengan harga tiket masuk Rp25 ribu pada Senin – Kamis dan Rp35 ribu untuk akhir pekan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian menuturkan sebagai festival yang family friendly PRI 2018 mendatangkan berbagai wahana seru sebagai bentuk suguhan hiburan dan berbelanja terbaik bagi pengunjung setiap harinya.

“Maka, ini akan menjadi paket lengkap. Mulai dari adanya kegiatan workshop, kompetisi, ruang ekspresi diri. Sehingga pengunjung PRI 2018 akan mendapatkan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak hanya menarik tetapi juga sarat edukasi,” katanya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here