Home BISNIS Lim Kopi, Kedai Kopi Ala Rumahan

Lim Kopi, Kedai Kopi Ala Rumahan

0
SHARE

 

TANGERANG – Nongkrong dan berlama-lama di sebuah coffee shop alias kedai kopi memang mengasyikan. Terutama jika sudah berkumpul bareng teman-teman. Satu cangkir rasanya tak pernah cukup untuk menemani dan menghangatkan obrolan.

Lim Kopi salah satunya. Kedai kopi yang beralamat Jalan TMP Taruna Nomor 10 menyajikan kopi plus beragam jenis sajian tentunya dengan suasana dan nuansa khas kedai kopi. Ditambah alunan musik favorit yang mampu mebangkitkan semangat setiap pengunjungnya.

Pemilik Lim Kopi, Anastasya menjelaskan kedai kopi miliknya menggunakan bahan baku jenis Arabika Lampung dan Robusta Lampung serta kopi pilihan dari Brazil hingga jenis lokal seperti Ciwangi.

“Saya membanginya menjadi tiga jenis. Kopi Pak Lim dengan harga Rp17 ribu, kopi Bu Lim Rp23 ribu hingga Kopi Dek Lim seharga Rp25 ribu segelasnya. Kalau paling diminati itu kopi Pak Lim, selain kopinya yang light dia juga bisa dicampur gula aren yang dirasa lebih nikmat,” ungkap Anastasya.

Menurutnya, peminat kopi di Tangerang cukup tinggi khususnya kalangan anak muda. Tercatat dalam sehari omset yang diraih mencapai Rp1,7 juta. Kata Anastasya bagi yang ingin mencoba Lim Kopi dapat berkunjung dikisaran 08.00 hingga 19.00 WIB.

“Lim Kopi juga menyajikan makanan ringan yang cocok menemani setiap pengunjung dengan pilihan kopi favoritnya. Seperti, bolu gula merah, donar, marble hingga kue-kue lainnya yang kami bandrol kisaran Rp5 ribu hingga Rp10 ribu,” jelasnya.

Kedai kopi hampir selalu dirancang sebagai tempat untuk memenuhi beragam fungsi dan tujuan. Seperti, Lim Kopi disini pengunjung bisa menyelesaikan tugas kuliah hingga mengerjakan tugas kantor. Selain menyajikan kopi plus beragam jenis sajian serta tentunya fasilitas free wifi, suasana dan nuansa khas kedai kopi selalu asyik dan menarik dengan tambahan alunan musik favorit yang mampu membangkitkan semangat.

Memiliki suasana ala coffee shop di rumah, Lim Kopi sepertinya bakalan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Dengan desain interior yang nyaman khas kedai kopi, ditambah alunan musik-musik kesukaan yang mengalun di seisi ruangan, benar-benar akan memberikan kesan dan menghidupkan suasana rumah layaknya suasana rumah di dalam kedai kopi. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here