Home BISNIS Mie Kocok Raos Rasa, Berbagai Olahan Mie dengan Harga Terjangkau

Mie Kocok Raos Rasa, Berbagai Olahan Mie dengan Harga Terjangkau

0
SHARE

TANGERANG – Selain dikenal sebagai kota seribu jasa, Kota Tangerang juga dikenal dengan beragam kulinernya. Salah satunya, mie di Pasar Anyar, Kota Tangerang yaitu Mie Kocok Raos Rasa. Ditempat ini, setiap pengunjung bisa mencicipi berbagai olahan mie dengan harga terjangkau kisaran Rp25 ribu – Rp35 ribu per porsinya.

Mulai dari mie kocok Bandung, mie baso, mie yamin asin bakso, mie yamin manis bakso hingga siomay kuah. Khusus pengunjung penyuka kikil dan jeroan sapi. Mie Kocok Raos Rasa menyediakan mie kocok sumsun yang ditawarkan Rp35 ribu per porsinya.

“Kami juga jual mie kocok babat seharga Rp35 ribu per porsinya. Disini kami berusaha memanjakan pecinta mie dengan olahan yang segar namun lengkap dengan toping-toping yang pasti lezat,” kata Nurdiah, salah satu karyawan Mie Kocok Raos Rasa.

Ia pun menuturkan, beroperasi sejak pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dalam sehari Mie Kocok Raos rasa bisa menjual hingga 50 porsi. Menggunakan layanan wifi gratis, para pengunjug dikatakan Nurdiah senang berlama-lama sambil nambah lagi dan nambah lagi mie kocoknya.

“Pengunjung didominasi keluarga dan anak-anak remaja. Tapi memang mie olahan yang disukai semua kalangan. Maka kami terus berinovasi untuk menyediakan olahan-olahan mie lainnya yang cocok dengan lidah warga Tangerang,” ungkap Nurdiah.

Selain olahan mie juga tersedia pempek ikan. Mulai dari pempek kapal selam hingga pempek campur. Ditawarkan dengan harga Rp25 ribu hingga Rp38 ribu per porsinya. “Kalau minuman, kami menyediakan banyak olahan mulai dari jus, kopi dan beberapa minuman yang disukai kalangan muda,” katanya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here