Home BISNIS Pembukaan Gerai Es Teler 77, Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

Pembukaan Gerai Es Teler 77, Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

0
SHARE

TANGERANG–Perusahaan makanan cepat sajai, Es Teler 77, telah dibuka di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug. Pembukaan cabang terbaru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengenal dan menghargai kuliner Indonesia.

Presiden Direktur Es Teler 77 Yenny Setia Widjaja pembukaan gerai baru ini adalah wujud perusahaannya untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia, terutama di Kota Tangerang.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan lebih dari 140 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 36 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini, kami membuka gerai terbaru Es Teler 77 di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia,” kata Yenny yang juga salah satu pendiri Es Teler 77.

Yenny memaparkan, pengalaman bisnis yang sudah mencapai 36 tahun, Es Teler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnis. nya. Dengan membuka gerai baru di RS. Sari Asih Ciledug, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghargai budaya, salah satunya dengan kuliner Indonesia.

Selain ekspansi bisnis, Es Teler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi. Produk Es Teler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Inovasi lainnya yang dilakukan Es Teler 77 adalah dengan berinisiatif menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik.(devi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here