Home BISNIS Wimili, Solusi Orang Tua yang Berkarir

Wimili, Solusi Orang Tua yang Berkarir

0
SHARE
Rumah Wimili di Jalan Maleo Raya JE 7 No. 11, Sektor 9 Bintaro Jaya.

Suami istri yang sama-sama berkarir kerap kebingungan dalam mengurus anaknya. Terdapat beberapa pertanyaan yang perlu mereka jawab seperti: apakah cukup baik meninggalkan anaknya, dengan siapa anaknya dirawat jika ditinggal bekerja, di mana tempat yang tepat untuk tumbuh kembangnya selagi orang tuanya bekerja, dan lain-lain. Berangkat dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, Wimili Childcare punya jawaban-jawaban yang tepat.

Sebagai unit bisnis baru Gramedia, Wimili terinspirasi dari frasa “We Are Family”. Ini karena Wimili bukan sekadar tempat penitipan anak, melainkan sebagai fasilitator tumbuh kembang anak. Melalui pelayanan selayaknya anggota keluarga sendiri, Wimili menjamin rasa aman dan nyaman seperti rumah kedua bagi si anak. Wimili ini dapat dengan mudah ditemukan di Jalan Maleo Raya JE 7 No. 11, Sektor 9 Bintaro Jaya.

Wimili juga berbeda dengan daycare lainnya karena Wimili menggunakan metode pendidikan progressive learning, di mana anak-anak distimulasi untuk terus berkembang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Jadi, setiap anak mempunyai individual development program (IDP) di mana teacher memantau dan memberikan tantangan sebagai bentuk stimulasi bagi setiap anak.

Wimili juga memberikan laporan perkembangan anak setiap 6 bulan. Selain itu, Wimili terbuka untuk sesi konsultasi, baik dengan guru, head center, atau para ahli dokter anak dan psikolog, jika memang dibutuhkan.

Sasaran bisnis Wimili adalah para orang tua yang sibuk berkarir dan memiliki anak berusia 2 bulan hingga 3 tahun. Alasannya, banyak ibu-ibu yang sudah harus masuk kantor sebelum anaknya menginjak usia 3 bulan. Tidak dapat dimungkiri, cukup banyak ibu hamil yang mengambil hak cuti sebelum tenggat waktu, di mana risikonya adalah banyak daycare yang tidak menerima anak di bawah usia 3 bulan. Sementara usia 3 tahun adalah usia di mana anak sudah harus memasuki masa prasekolah dan Wimili hadir untuk memfasilitasi persiapan anak untuk masuk masa prasekolah.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here