Home BISNIS New Carry Pick Up Gunakan Mesin Ertiga

New Carry Pick Up Gunakan Mesin Ertiga

0
SHARE

Setelah dipamerkan dalam ajang event otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta April lalu, kini New Carry Pick Up menyapa seluruh masyarakat dalam launching nasional serentak di seluruh Indonesia Sabtu (27/4).

Carry pick up merupakan kendaraan angkut legendaris yang sudah terbukti dan teruji selama puluhan tahun di Indonesia. Jika sebelumnya Suzuki terkenal dengan Mega Carry dan Carry Pick Up Futura kini akan diganti dengan New Carry dipasaran.

Dalam launching New Carry di diler Suzuki Karawaci, Indomobil Multi Trada (Suzuki Karawaci) mengundang para konsumen setianya untuk dapat melihat fitur-fitur terbaru. Edy Prayogo, Branch Manager Suzuki Karawaci menjelaskan New Carry memilki perubahan yang signifikan dibanding pick up yang terdahulunya. Mulai dari exterior bodi yang lebih kokoh, lebar, dan panjang, lalu dari sisi interior kabin yang lebih luas, hingga dapat membawa 3 penumpang didalamnya, dengan power stearing serta dilengkapi AC dan kunci immobilizer yang lebih aman.

Selain itu, New Carry menggunakan mesin yang serupa dengan Suzuki Ertiga sehingga mesin yang halus dan senyap saat digunakan dengan torsi yang lebih besar. Maka dari itu New Carry ini dinilai cocok untuk kendaraan angkut untuk berbisnis, dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan yang mudah.(RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here