Home BISNIS Cluster Acacia Usung Eco-residence

Cluster Acacia Usung Eco-residence

0
SHARE
AWAL PEMBANGUNAN: Jajaran direksi Samanea Hill melakukan groundbreaking cluster Acacia sebagai cluster perdana proyek perumahan yang dikembangkan Farpoint.

Farpoint melakukan groundbreaking Cluster Acacia. Cluster perdana di kawasan  Samanea Hill, Parung Panjang ini ditujukan kepada para millenial dengan mengusung konsep eco-residence.

Haryanto Tiono, President Director proyek Samanea Hill mengatakan, Cluster Acacia merupakan hunian tapak yang tidak terfokus pada desain rumah saja. Tapi juga fitur-fitur yang inovatif seperti, taman di bagian dalam rumah, pencahayaan yang alami, sirkulasi udara optimal, hunian yang ramah listrik, serta ruang tumbuh bagi penghuninya

“Farpoint memulai groundbreaking proyek Samanea Hill Cluster Acacia sebagai cluster pertama, di Parung Panjang, dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Kedepannya, Samanea Hill dikelilingi berbagai area komersial, perkantoran, rumah sakit dan fasilitas pendidikan. Cluster Acacia merupakan bagian dari proyek Samanea Hill yang dikembangkan Farpoint bersama arsitektur Indonesia Andra Matin.

Lanjut Haryanto, Samanea Hill berada dalam kawasan berkembang sesuai dengan visi Farpoint dalam mendukung sustainability atau upaya berkelanjutan. Farpoint mengedepankan berbagai fasilitas yang menunjang penghuni dalam menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

Menurut Hayanto, keinginan masyarakat terhadap hunian yang memiliki ruang terbuka menjadi faktor pihaknya dalam membangun Samanea Hill yang dikelilingi taman terbuka hijau, sehingga membuat para penghuni nyaman saat beristirahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here