Home TANGERANG HUB Terminal 1 Bandara Dilengkapi Games Zone

Terminal 1 Bandara Dilengkapi Games Zone

1
SHARE
ADA HIBURAN: Calon penumpang pesawat menjajal area hiburan di game zone yang tersedia di terminal 1 Bandara Soetta, Selasa (7/5). FOTO: Randy Yastiawa/Tangerang Ekspres

TANGERANG – PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menghadirkan games zone dengan teknologi virtual reality (VR) di Terminal 1A dan 1B.

Adanya game zone tersebut sebagai fasilitas untuk penumpang ketika menunggu keberangkatan. Selain itu juga peluncuran game zone untuk memberikan hiburan kepada para penumpang di Terminal 1A dan 1B.

Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Soetta Eko Prihadi mengatakan, hadirnya Games Zone itu agar pengguna jasa atau penumpang dapat terhibur selagi menunggu keberangkatan.

Dia mengaku sengaja meluncurkannya mendekati persiapan angkutan mudik, agar para penumpang tidak merasa bosan menunggu di Bandara Soetta.

“Terlebih, mayoritas penumpang di Bandara Seotta merupakan generasi millennial.  Kami berharap dapat menghilangkan penat karena menunggu waktu terbang,” ujarnya, Selasa (7/5).

Eko menjelaskan, area tersebut juga bakal digunakan sebagai ajang kompetisi dan promosi berbagai games. Hal itu sengaja dilakukan untuk menjadi daya tarik masyarakat serta memberitahu bahwa di Terminal 1A dan 1B sudah ada game zone.

“Kami ingin lokasi games zone ini disebut akan menjadi area yang selalu diingat para pengguna jasa akan kenangan penuh canda dan gurauan keluarga di Terminal 1A dan 1B,”paparnya.

Eko menambahkan, peningkatan pelayanan diharapkan banyak dimanfaatkan para pengguna jasa. Sebab, PT Angkasa Pura II secara terus menerus bakal melakukan update terhadap games yang tersedia di Bandara Soetta.

“Kami ingin terus memberikan pengalaman yang menarik. Saat ini jenis permainan yang tersedia bernama augmanted reality. Ini salah satu wujud dari komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman menarik melalui Games Zone, ini fasilitas terbaru di Terminal 1,”ungkapnya. (rls/mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here