Home BISNIS Traveloka Siap Layani Pemudik

Traveloka Siap Layani Pemudik

0
SHARE

Traveloka bakal melayani pembelian tiket untuk berbagai moda transportasi seperti tiket pesawat, kereta, bus, travel, dan rental mobil selama Lebaran.

CEO Transport Traveloka Caesar Indra mengatakan, libur Lebaran selalu menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia setiap tahun.

Oleh karena itu, Traveloka berkomitmen untuk memudahkan pengguna dalam bepergian, menjangkau berbagai destinasi, dan untuk bereksplorasi lebih jauh,” kata Caesar.

Caesar menambahkan, Traveloka telah menyediakan beragam layanan moda transportasi dalam satu platform. Traveloka juga menawarkan pilihan tiket pesawat dengan tujuan lebih dari 200 ribu pilihan rute.

Untuk moda kereta api terdapat sembilan ribu kombinasi rute. Sementara itu, bus dan travel lebih dari 110 pilihan operator.

“Rental mobil sudah tersedia di 36 kota di Indonesia. Layanan antar dan jemput bandara telah tersedia di 149 bandara domestik dan luar negeri,” katanya.

Head of Growth Management Traveloka Iko Putera menambahkan, tren moda transportasi udara pada Lebaran 2019 sebenarnya masih cukup tinggi.

Akan tetapi, permintaan terhadap moda transportasi darat meningkat secara signifikan.

“Untuk kereta api mencapai hingga 30 persen dan 300 persen untuk bus antarkota dibandingkan dengan periode normal,” tuturnya. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here