Home BISNIS Aryaduta Siapkan Wedding 2020

Aryaduta Siapkan Wedding 2020

0
SHARE
WEDDING: Aryaduta Hotel Group tengah menyiapkan tren wedding 2020 untuk memanjakan calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan yang berkesan.

Pernikahan merupakan momen paling dinantikan. Setiap pasangan tentu menginginkan yang terbaik. Mulai dari persiapan, dekorasi, dan pemilihan vendor yang sangat berpengaruh dalam mewujudkan pernikahan impian yang tidak terlupakan.

Tren pernikahan selalu bergerak dinamis setiap tahunnya. Aryaduta Hotel Group sebagai brand ternama yang telah berhasil menyelenggarakan banyak pesta pernikahan pun tidak ingin ketinggalan. Berusaha untuk terus mengimbangi tren pernikahan yang sedang booming serta berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di hari paling berbahagia bagi para calon pengantin, Aryaduta Hotel Group mengadakan pelatihan yang diikuti para wedding specialist dari 10 hotel yang tergabung dalam Aryaduta Hotel Group dan Imperial Klub Golf yang juga memiliki venue untuk pernikahan.

Menurut Valentia Agustadi, Group Director of Sales Aryaduta Hotel Group, dalam event tersebut menyampaikan beberapa hal yang menjadi standar minimum bagi pelaksanaan pernikahan di Aryaduta Hotel Group dan Imperial Klub Golf. Sehingga kualitas pelayanan yang sama akan diterima di lokasi manapun pernikahan tersebut dilaksanakan.  “Kami juga akan segera meluncurkan situs khusus untuk pernikahan, dimana para calon pengantin dapat melihat tren pernikahan terkini, paket-paket pernikahan yang ditawarkan beserta ulasan dari para pengantin yang sudah menyelenggarakan pernikahannya bersama Aryaduta Hotel Group,“ ujarnya.

Aryaduta Hotel Group berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan mulai dari pilihan menu, fasilitas yang ditawarkan dan seluruh kebutuhan yang diperlukan para calon pengantin, dari awal persiapan hingga berakhirnya pesta pernikahan dan siap menjadikan hari penting ini menjadi hari bahagia sesuai impian.

Diinformasikan, sejak tahun 1976 Aryaduta Hotels, salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan keramahan klasik Indonesia yang memberikan pengalaman otentik dengan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Nusantara.

Sebagai grup hotel yang telah diakui, Aryaduta dikelola oleh tim profesional dari Indonesia dan mancanegara yang berkomitmen untuk menguatkan merek Aryaduta dan membawa keramahan khas Indonesia dengan melakukan ekspansi di berbagai lokasi potensial yang sudah direncanakan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here