Home BISNIS Dealer DFSK Hadir di Serang

Dealer DFSK Hadir di Serang

0
SHARE

Ambisi pabrikan otomotif asal Tiongkok memperluas cakupan wilayah penjualan mereka di Indonesia cukup besar. Mereka melakukan ekspansi dengan merambah ke banyak wilayah, seperti yang dilakukan DFSK di Kota Serang, Banten. Wilayah ini dianggapi punya potensi besar untuk perkembangan bisnis di masa mendatang.

Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di kota tersebut. Sejumlah masyarakatnya memiliki pekerjaan di Cilegon atau juga Tangerang sebagai pusat-pusat usaha, sehingga DFSK meyakini masyarakat membutuhkan kendaraan untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan Serang merupakan sebuah Kota yang berfungsi sebagai salah satu pusat hunian masyarakat bagi masyarakat Banten. Sehingga raksasa otomotif asal Tiongkok ini melihat Serang sebagai wilayah yang sangat berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purna jual yang terpercaya. Di kesempatan kali ini kami langsung meresmikan dealer pertama di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang,” ungkapnya dilansir dari medcom

Presiden Direktur PT Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang), Edwin Siantar, menjelaskan dealer terbaru ini diharapkan bisa memasok sekitar 2 persen total penjualan nasional. Mengingat dealer ini akan melayani beberapa daerah di sekitar Serang seperti Cilegon, Tangerang, Balaraja, Cikande, hingga ke Merak.

“Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan Provinsi Banten, sehingga dealer yang pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik dealer ini dan didukung sumber daya manusia yang sudah terlatih dan profesional dalam melayani konsumen,” paparnya Edwin Siantar dikesempatan yang sama. (med)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here