Home BISNIS Modernland Raih Penghargaan IPA

Modernland Raih Penghargaan IPA

0
SHARE

PT Modernland Realty Tbk (MDLN) meraih penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2019 untuk Commercial Property Developer of The Year, kategori residential. Penghargaan diberikan untuk perusahaan yang membukukan kinerja terbaik pada 2018-2019 dan diakui oleh masyarakat atas produk dan jasa layanan.

Pemberian penghargaan IPA 2019 berlangsung di Jakarta, akhir pekan lalu. Penghargaan itu diterima oleh Sami Miiettinen, direktur utama PT Mitra Sindo Sukses (Jakarta Garden City) anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

“Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Sami Miiettinen.

Manajemen akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia. Tahun ini perseroan masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha. “Kami optimistis prospek industri properti tahun 2019 akan lebih baik lagi,” ujar dia menambahkan.

IPA 2019 diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi yang untuk kedua kalinya memberikan penghargaan kepada pelaku industri properti terbaik di Indonesia. Pemberian penghargaan berdasarkan hasil yang diperoleh dari beberapa kegiatan riset dengan obyek perusahaan properti di Indonesia tahun 2018-2019.

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk Freddy Chan mengatakan, tantangan global yang kian meningkat memaksa industri properti selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian. Mulai dari peningkatan suku bunga, gemuruh impor dan ekspor, hingga tingginya nilai dolar AS.

“Sepanjang 2018, Perseroan terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi,” ujar Freddy Chan.

Melalui Jakarta Garden City (JGC) yang merupakan proyek flagship perseroan, telah dilakukan penjualan perdana produk properti komersial terbaru bertajuk New East. Lalu produk hunian terbaru dngan Cluster Mahakam, serta meluncurkan Cleon Park Apartment yang merupakan apartemen pertama di JGC.

Pada 2018, perseroan bekerja sama dengan PT Waskita Karya Realty mendirikan perusahaan patungan bernama PT Waskita Modern Realti demi mewujudkan Kawasan Integrasi Toll Road City di Bekasi seluas 343,5 hektare. Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) juga menandatangani MoU dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal, Kemenag, sebagai bagian dari rencana membangun kawasan industri halal di kawasan MCIE.(rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here