Home BISNIS Kona Menginspirasi Pecinta Modifikasi

Kona Menginspirasi Pecinta Modifikasi

0
SHARE
SPORTY: Model memperlihatkan Hyundai Kona hasil modifikasi yang tampil lebih sporty di GIIAS ICE BSD, Kabupaten Tangerang, beberapa hari lalu. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

Tidak saja lini produk baru, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memajang versi modifikasi dengan mengambil basis dari crossover terbaru, Hyundai Kona bertema ‘Fun & Attractive Dressed-Up’.

Versi modifikasi Hyundai Kona berkelir Chalk White lebih mengarah pada gaya sporty, dengan fungsionalitas untuk bepergian jauh.

Hadirnya Hyundai Kona ‘Fun & Attractive Dressed-Up’ di GIIAS 2019, merupakan realisasi kontes desain modifikasi yang dikemas dalam kegiatan Hyundai Kona Digimods Challenge.

“Versi modifikasi Hyundai Kona yang kami pajang di GIIAS 2019 merupakan realisasi dari ide-ide para pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge, kontes modifikasi digital yang digelar Hyundai beberapa waktu lalu,” kata Deputy Director Marketing PT HMI, Hendrik Wiradjaja, kepada wartawan di booth Hyundai GIIAS 2019.

Tujuannya sendiri, lanjut Hendrik, lebih kepada memberi informasi kepada pencinta Hyundai Kona, bahwa crossover terbaru itu sangat terbuka ketika pengin menuangkan ide-ide segar modifikasi.

Hyundai Kona Digimods Challenge sukses menjaring 175 peserta yang mendaftarkan desainnya, baik kategori modifikasi digital (Digital Modification) maupun modifikasi sketsa (Drawing Sketch Modification).

Meskipun hanya dalam bentuk desain digital atau sketsa, pihak HMI tetap memberikan batasan modifikasi terutama dalam hal fungsional dan tidak boleh merubah struktur bodi secara ekstrem.

Hasilnya, didapatkan 6 pemenang yang terdiri dari 4 pemenang kategori digital modification dan 2 orang di kategori drawing sketch modification.

Pemenang kontes modifikasi digital ini mendapatkan hadiah voucher senilai Rp 3 juta untuk pemenang digital modification dan Rp 2 juta untuk drawing sketch modification.

Menariknya pengunjung juga bisa kebagian hadiah. Para pengunjung GIIAS 2019 dapat memilih Desain Favorit dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang ditampilkan pada gadget yang tersedia di Kona Corner. Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang telah memilih desain favorit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here