Beranda BISNIS HK Realtindo Boyong 3 Proyek di IPEX

HK Realtindo Boyong 3 Proyek di IPEX

0
BERBAGI
KERJA KERAS: Tim softball putra Banten berfoto bersama dengan pengurus usai memastikan lolos ke PON XX/2020 di Papua dengan mengalahkan Sultra. FOTO: Aries Maulansyah/Tangerang Ekspres

HK Realtindo (HKR) ikut meramaikan perhelatan Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung dari 27 Juli sampai 4 Agustus.

Sedikitnya ada tiga proyek prestisius yang diboyong HK Realtindo dalam IPEX 2019, yaitu Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran, Apartemen Olympic Residence Sentul, dan proyek rumah tapak (landed house) yaitu H City Sawangan.

“Kami menawarkan Apartemen siap huni dan rumah tapak dengan harga yang terjangkau, lokasi yang strategis bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan status HGB murni,” ungkap Budi Lesmana, Direktur Komersial PT HK Realtindo.

Dijelaskan, Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran memilki lokasi strategis berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat dekat dengan Jakarta International Expo, dan Stasiun Rajawali. Apartemen Olympic Residence Sentul berlokasi di Olympic Commercial dan Bussiness District (Olympic BSD), dekat dengan Wisata The Jungle dan Sentul International Convention Center (SICC). Perumahan H City Sawangan memiliki suasana yang nyaman, dengan udara yang masih segar dan pemandangan perbukitan, lokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road 2. Disekitar perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu Rumah Sakit, Pasar Tradisional, Pasar Modern, Sekolah terkemuka, dan rencana Mall The Park yang sudah memasuki tahap pembangunan.

“HKR memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Dalam pameran kali ini kami optimis mampu bertransaksi senilai Rp 100 Miliar rupiah,” ungkap Budi.

Sementara, untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang bekerjasama dengan HKR menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,69 %, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo yang sangat menarik, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen) dan DP hanya dengan 2% persen. HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema “Hutan Properti Impian” HKR memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk mewujudkan hunian impiannya sekaligus memilih undian dengan hadiah yang menarik. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here