Home TANGERANG HUB Baksos Polres, Dari Bagi Sembako hingga Donor Darah

Baksos Polres, Dari Bagi Sembako hingga Donor Darah

0
SHARE
DONOR DARAH: Petugas mengambil darah masyarakat Cisauk saat kegiatan bakti kesehatan Polri dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibnas di Kantor Balai Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk. FOTO: Humas Polres for Tangerang Ekspres

CISAUK-Ratusan masyarakat Cisauk memadati Kantor Balai Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10). Mereka hadir dan mengikuti kegiatan bakti kesehatan Polri dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan damai yang diadakan Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan damai. “Kegiatan yang kita lakukan adalah pengobatan gratis, pengecekan kesehatan, pembagian sembako dan donor darah,” ujarnya, Selasa (15/10).

Ferdy menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolda Metro Jaya dalam pelayanan serta pengabdian terhadap masyarakat. “Juga untuk mendekatkan Polri, TNI dan masyarakat, menjadi hubungan yang baik, dan kedepan partisipasi masyarakat akan semakin meningkat diantaranya dukungan dalam hal apapun,” tambahnya.

Masih menurutnya, dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan mobil pelayanan SIM keliling untuk perpanjangan SIM dan lainnya. “Saya berharao semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Cisauk,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cisauk, M. Yusuf Pahroji mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cisauk, Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya atas terlaksananya bakti sosial tersebut di Cisauk. “Animo masyarakat Desa Mekarwangi sangat antusias,” ujarnya.

“Melalui kegiatab ini mudah- mudahan masyarkat Mekar Wangi dapat menikmati serta merasakan manfaatnya atas terselenggaranya kegiatan ini. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here