Home BISNIS Trispy Nyam Kuliner Kekinian Buka Cabang di Islamic Village

Trispy Nyam Kuliner Kekinian Buka Cabang di Islamic Village

486
0
SHARE

KELAPA DUA – Restoran Trispy Nyam resmi membuka cabang barunya di Jalan Koda Raya Nomor 33, Islamic Village, Kelapa Dua, Sabtu (11/1). Menu andalannya, ayam goreng krsipi, aneka seafood hingga Japanese food. Konsepnya, kekinian yang cocok untuk kaum milenail maupun untuk bekal sekolah pelajar dan mahasiswa.

Pemilik Trispy Nyam, Yunita Tristiana mengatakan, restoran baru ini berkonsep take away. Atau makanan yang dipesan dapat di bawa pulang dan diberikan peralatan makan. Menurutnya, konsep ini digemari kalangan muda-mudi. “Sangat cocok juga untuk bekal anak sekolah. Kemarin, ibu-ibu yang datang banyak yang memesan untuk bekal sekolah anaknya,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (12/1).

Variasi saus juga menjadi andalan menarik pelanggan. Diantaranya, saus madu signature, berbagai saus dari Jepang, saus Padang, saus lada hitam (black papper sauce) hingga sambel matah. Sambel matah ini merupakan sambal khas Bali yang dijamin bikin meningkatkan nafsu makan. “Sambal ini menjadi daya tarik tersendiri. Alhamdulillah, sambal maupun saus yang kita sajikan cocok di lidah pelanggan,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah dan kompetitif. Berbagai variasi menu bento atau masakan khas Negera Sakura dibanderol Rp40ribu per saji. Yunita mengatakan, harga di restonya dimulai dari Rp20ribu per saji. Adapun menu seafood dibanderol Rp35ribu untuk Dori, Squid dan Shrim dipatok Rp38ribu, serta, Soka Crab dijual Rp40ribu. “Kita buka mulai dari Rp20ribu hingga Rp40ribu. Harga cocok dan aman untuk ibu-ibu dan kaum muda. Promo paket spesial kita terus berganti setiap minggunya. Minggu ini kita buka promo paket Get Seafood Free Ayam Crispy,” sebutnya.

Yunita menjelaskan, konsumen dapat mengikuti dan pemesanan secara online dapat melalui akun instagram @trispynyam. Adapun, pemesanan melalui GoFood maupun GrabFood tinggal menunggu persetujuan dari Gojek dan Grab. “Kita juga buka untuk paket birthday party maupun lamaran. Ada paket promo dari kita. Dimana dengan pemesanan pada jumlah minimum tertentu, kita berikan bonus pelanggan dengan dekorasi pesta,” tutupnya. (mg-10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here