Home TANGERANG HUB Habib Jindan Ajak Tahanan Bersalawat Di Polsek Ciledug

Habib Jindan Ajak Tahanan Bersalawat Di Polsek Ciledug

0
SHARE
DOA: Belasan tahanan Polsek CIledug didoakan agar bertobat oleh Habib Jindan. FOTO: Aziz/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Habib Jindan Bin Novel bersama jamaah mendatangi Polsek Ciledug.  Kedatangannya untuk mendoakan dan menasihati para tahanan agar bertobat dari perbuatan melawan hukum.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug Irwan mengaku sengaja mendatangkan Habib untuk memberikan wejangan kepada 17 tahanan yang sebagian besar terjerat kasus narkotika dan masih berusia muda. “Hanya dua orang yang terlibat tindak pidana murni,” ungkap Irwan

Irwan menuturkan, momentum ini bersamaan dengan Pemkot Tangerang menggelar Tangerang Bersalawat. Kemudian pihaknya turut bersalawat bersama Habib Jindan agar para tahanan yang saat ini tengah menjalani proses hukum dapat menyadari perbuatannya yang melawan hukum.

“Kami mencoba memfasilitasi mereka dengan turut bersalawat bersama habib seperti yang dilaksanakan di Masjid Al Azom,” katanya.

JN (21), salah satu tahanan Polsek Ciledug yang tersandung kasus narkoba, tak kuasa menahan kesedihannya saat mengikuti salawat dari balik jeruji besi, hingga menitikan air mata.

RM dengan kasus yang sama juga tak kuasa menahan tangis saat salawat dari ruang tahanan tersebut. “Inget dosa, sumpah nyesel banget maen narkoba,” ungkap RM yang menyesali perbuatannya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here