Home TANGERANG HUB Mal Pelayanan Publik Tak Memadai

Mal Pelayanan Publik Tak Memadai

0
SHARE
DIGABUNG: Suasana pelayanan di Mal Pelayanan Publik di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang sudah tak memadai, Rabu (15/1). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Gedung mal pelayanan publik dianggap kurang layak. Kondisinya yang sempit membuat warga dan pegawai yang bertugas kurang nyaman.

Karena dalam satu area lantai bawah  kantor DPMPTSP, terdapat banyak OPD teknis seperti Dinas Perkim, Dinas PUPR, DLH, Disdukcapil. Belum lagi layanan perpanjang SIM, pajak kendaraan dan perbankan yang tergabung dalam satu gedung.

Kepala DPMPTSP Kota Tangerang M. Noor mengatakan, penggabungan tim OPD teknis di kantor perizinan sudah tidak memadai. Karena tidak layak dan harus dilakukan pelebaran atau membangun lagi gedung yang lebih luas.

“Masyarakat untuk mengurus perizinan harus ke OPD teknis agar bisa mendapatkan rekomendasi untuk diajukan ke kita. Tetapi dalam proses ini, masyarakat harus bolak balik, itu rencananya akan dijadikan satu agar bisa cepat dan mempermudah masyarakat,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres, Rabu (15/1).

Noor menambahkan, jika dijadikan satu maka masyarakat tidak perlu memakan waktu untuk menempuh proses dalam pembuatan perizinan. Cukup di satu gedung dan itu sangat efesien dalam membantu masyarakat. Tetapi kapan akan diubah masih dalam pengajuan kepada Walikota Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here