Home OLAHRAGA Tiket Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Fokus Jaga Kondisi Fisik

Tiket Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Fokus Jaga Kondisi Fisik

0
SHARE
FISIK: Ganda veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diharapkan bisa meraih prestasi di Olimpiade 2020 Tokyo. FOTO: Bio

SETELAH memastikan pasangan nomor 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo, Indonesia memastikan menambah satu tiket lagi dari pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Hendra/Ahsan dipastikan mendapat tiket setelah mereka berada di posisi kedua klasemen Race to Tokyo.

Agenda pasangan berjuluk The Daddies itu pada 2020 pun sedikit berubah dengan kelolosan tersebut.

Olimpiade 2020 akan berlangsung di Tokyo pada 24 Juli-9 Agustus 2020. Sebelum Olimpiade, Ahsan/Hendra direncanakan mengikuti lima turnamen saja, yakni All England, Malaysia Open, Singapore Open, Kejuaraan Asia, serta Indonesia Open.

Dengan begitu, Ahsan/Hendra akan melewatkan turnamen lain seperti Herman Open dan Swiss Open. Alasannya, mereka mesti menjaga kondisi fisik agar fit sampai Olimpiade.

“Ya, sekarang ini sih tetap fokus mempertahankan agar kami bisa tetap minimal berada di peringkat kedua (klasemen Race to Tokyo). Untuk seeded, kalau bisa jangan turun peringkat,” ujar Hendra.

“Terus, jangan cedera saja deh (sampai Olimpiade). Itu yang paling penting. Terus jaga kondisi dari latihannya. Jadi, istilahnya jangan sampai turun,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here