Home OLAHRAGA PBVSI Kota Tangerang Lindungi Atlet Dengan KTA, Siapkan Atlet Popda dan Porprov

PBVSI Kota Tangerang Lindungi Atlet Dengan KTA, Siapkan Atlet Popda dan Porprov

0
SHARE
REGENERASI: Selain menggelar kejuaraan Livoli Divisi Utama, Pengcab PBVSI Kota Tangerang juga menambah jumlah atlet melalui program regenerasi. FOTO: Net

PENGURUS Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengcab PBVSI) Kota Tangerang menyiapkan atlet untuk bisa tampil di dua even besar di Provinsi Banten. Dua even yang disiapkan atletnya adalah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Banten tahun 2020 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022.

Untuk pelaksanaan Popda X Banten dikemukakan Ngadino Letua Pengacab PBVSI Kota Tangerang, saat ini pihaknya telah menyiapkan 4 tim. Dimana yang disiapkan adalah tim voli indoor putra dan putri serta tim voli pasir putra dan putri.

“Ya semua kita siapkan untuk bisa memenuhi target kami untuk bisa menyumbang 1 medali emas, syukur-syukur kita bisa meraih lebih dari satu medali emas,” beber Ngadino Ketua Pengcab PBVSI Kota Tangerang.

Selain menyiapkan tim untuk dua even tingkat provinsi Ngadino mengungkapkan dirinya dirinya juga merancang sosialisasi bola voli ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Tangerang. Pihaknya akan menggandeng Dinas Pendidikan Kota Tangerang dan klub-klub bola voli untuk melakukan kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here