Home TANGERANG HUB Kelurahan Muncul dan Keranggan Punya Kantor Baru

Kelurahan Muncul dan Keranggan Punya Kantor Baru

0
SHARE
RESMIKAN: Walikota Airin Rachmi Diany saat meresmikan Kantor Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, kemarin.

SETU-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan kantor Kelurahan Keranggan dan Muncul, Minggu (15/3). Dalam peresmian tersebut Airin didampingi Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Abdul Rosid, Camat Setu Hamdani HS dan beberapa kepala dinas.

Camat Setu Hamdani HS mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel yang telah membangun dua kantor kelurahan di Setu. “Untuk kantor Kelurahan Muncul dibangun dengan menggunakan lahan kantor lama tapi, kelurahan Keranggan dibangun di atas lahan beda dari kantor sebelumnya,” ujarya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (15/30.

Hamdani menambahkan, kantor kelurahan yang dibangun bentuknya sudah prototype. Saat ini, dari 6 kantor kelurahan yang ada empat sudah prototype dan dua lagi masih bangunan lama. “Kelurahan Bhakti Jaya dan Babakan tahun ini rencananya juga dibangun,” tambahnya.

Sementara itu, Lurah Muncul Ahmad HG berterima kasih kepada Walikota Airin yang telah merenovasi kantor dimana dirinya bekerja dan dengan gedung baru ini membuat semangat bawahannya serta membuat nyaman para warga.

“Dengan perhatian ibu Walikota atas pembangunannya sehingga pembangunan berjalan dengan bagus dan baik, kualitasnyapun juga bagus banget dalam arti sedikit berbeda dari bangunan yang lain. Insya Allah pembangunan ini akan menjadi kuat atas pengerjaannya yang sangat luar biasa,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dengan adanya gedung baru diharapkan menambah semangat kerja para pegawai yang berada di kantor kelurahan.
“Semoga dengan adanya kantor Lurah baru ini dapat memicu semangat baru, kinerja baru, dengan hawa yang baru agar dapat bersinergis dan lebih semangat dan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Airin menambahkan, kantor kelurahan sudah bagus dan SOP pelayanan sudah ada tinggal meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kantor kelurahan ini sangat terbuka untuk masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” tambahnya.

Pantauan Tangerang Ekspres di lokasi, untuk kantor kelurahan Keranggan dibangun dua lantai dan sisi sebelah kanan ada gedung pertemuan. Sedangkan di kantor kelurahan Muncul juga dibangun dua lantai dan gedung aula di belakangnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here