Home TANGERANG HUB Bulan Depan Muhamad Mundur

Bulan Depan Muhamad Mundur

0
SHARE
SAPA WARTAWAN: Bakal calon Walikota Tangsel Muhamad melambaikan tangan ke arah awak media, saat menggelar konferensi pers di rumahnya, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT-Partai Gerindra telah resmi mengusung Muhamad dan Rahayu Saraswati untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel 9 Desember mendatang. Muhamad dipercaya untuk menjadi calon Walikota dan Rahayu sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

Terkait hal tersebut, Muhamad mengaku senang karena telah diusung Partai Gerindra yang berkoalisi dengan PDIP.

“Saya diusung berpasangan dengan Rahayu Saraswati tentu senang dan gembira,” ujarnya kepada wartawan di kediamannya, Selasa (21/7).

Muhamadd menambahkan, awalnya ia mengaku tidak yakin akan dapat partai. Namun, saat ia terus jalani, akhirnya dapat dukungan parpol. Dan, itu merupakan kebanggan dan modal besarnya untuknya maju dalam pilkada. “Saya bersyukur dan alhamdullillah dapat dukungan partai besar,” tambahnya.

Masih menurutnya, saat bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo, ia mendapat pesan agar menjalankan sungguh-sungguh, serius dan amanah untuk melayani masyarkat Kota Tangsel. Muhamad dengan

Rahayu Saraswati sudah diperkenalkan dan disaksikan pengurus Gerindra dan PDIP.

“Dukungan PDIP ke saya tinggal diumumkan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati beberapa hari ke depan,” jelasnya.

Muhamad mengaku sejak awal ia bukan pemiilik partai dan masih tercatat sebagai birokrat dan partai manapun yang medukung akan diterima. Ia mengaku, setelah dapat rekomendasi dari PDIP secara resmi baru akan mengajukan mundur dari ASN ke Walikota.

Rencana mundur dari Sekda diperkirakan awal Agustus dan Muhamad akan ajukan ke BKN dan minta persetujuan. Kalau sudah turun rekomendasi baru akan sampaikan ke Walikota. “Kalau sekarang saya baru dapat rekomendasi dari Gerindra dan Hanura,” tuturnya.

Mantan Camat Ciputat ini menuturkan, untuk mendapat dukungan dari PDIP maka ia harus menjadi kader dan ia bersedia. Hal tersebut lantaran ia belum memiliki partai dan yang lebih awal menerimanya akan diterima adalah PDIP, baik sebagai kader dan rekomendasi sebagai calon walaikota. Dan, Muhamad mengaku siap untuk dimerahkan.

“Masyarakat Kota Tangsel beragam, bukan hanya lokal tapi nasional dan juga internasional. Tagline saya adalah Tangsel untuk semua, bagaiamana Tangsel dijaga keberagaman ini agar masyarakatnya aman nyaman dan happy. Tangsel menuju aman, nyaman, ramah dan happy (Amanah),” ungkapnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here