Home TANGERANG HUB Anggota DPRD Provinsi Banten Apresiasi Penganganan Covid

Anggota DPRD Provinsi Banten Apresiasi Penganganan Covid

0
SHARE
Anggota DPRD Provinsi Banten Apresiasi Penganganan Covid
KUNKER: Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar (tengah) memberikan sambutan saat menerima kunjungan anggota DPRD Banten di ruang rapat Wareng, Puspemkab Tangerang, kemarin. FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA–Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. hal tersebut terungkap dalam kunjungan Kerja (Kunker) 12 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, ke Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

Wakil Ketua Komisi IV Tubagus Luay Sofhani mengatakan, kunker yang dilakukan pihaknya ini Untuk mendapatkan informasi dan kebijakan tentang Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. dikatanya, pihaknya akan saat ini tengah melakukan pantauan dan perkembangan kasus covid yang berada di Provinsi Banten dan khususnya Kabupaten Tangerang.

“Kita patut mengapresiasi perjuangan Pemkab Tangerang dalam penaganan Covid-19 ini, peran Pemerintah Provinsi Banten untuk Kabupaten Tangerang akan terus di tingkatkan lagi” ucapnya.

Tubagus Luay juga mengimbau, kepada Pemkab Tangerang agar tidak membuka tempat hiburan terutama Bioskop terlebih dahulu di Wilayah Kab. Tangerang dalam kondisi saat ini.

Sementara itu, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengaku, kedatangan anggota DPRD Banten di Kabupaten Tangerang akan menjadi semangat bagi pihaknya dalam meningkatkan kinerja serta memotivasi dalam melakasanakan penanganan virus corona.

diakui Zaki, pihaknya saat ini tengah serius dalam penanganan virus corona. Selain rutin mengingatkan bawahannya, ia juga terus melakukan rapat kordinasi. dijelasakan Zaki, dirinya bersama tim monitoring dan Satgas juga menggelar rapat untuk membahas perkembangan Covid-19 di Kab Tangerang, karna 3 minggu terakhir ini peningkatan kasus yang sangat signifikan

“Karna itu kita terus kembali mengingatkan dan terus meminta kepada masyarakat tentang 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan sabun).” Ucap Zaki.

Zaki juga berharap kepada DPRD Banten untuk bisa membantu dalam memberikan pendidikan serta menjaga jarak kepada masyakat agar terhindar dari covid. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here