Home OLAHRAGA Batal Kalahkan Buffo

Batal Kalahkan Buffo

0
SHARE

Peluang kiper Manchester United David De Gea untuk bisa memecahkan rekor transfer termahal milik Gianluigi Buffon sebesar 33 juta poundsterling terancam batal. Pasalnya klub Setan Merah menolak tawaran menggiurkan klub raksasa Eropa asal Spanyol, Real Madrid sebesar 60 juta poundsterling.

Pendekatan terakhir Madrid untuk kiper internasional Spanyol tersebut dimentahkan oleh kubu Old Trafford. Meski secara lisan De Gea pernah berujar soal keinginannya bermain di Santiago Bernabeu musim depan. Menurut laporan Sky Sports News, pihak Los Blancos, julukan Real Madrid, tertarik mendatangkan De Gea di musim panas ini dan penawaran mereka sekarang sejatinya lebih besar tiga kali lipat dari yang United bayarkan kepada Atletico Madrid pada 2011 silam.

De Gea sendiri nyaris bergabung dengan Madrid dua tahun lalu, namun kepindahannya waktu itu terganjal oleh pengurusan dokumen, sebelum akhirnya sang kiper memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Di United, kiper berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2019 mendatang, dengan ia memiliki opsi perpanjangan setahun lainnya.

Meski belum fix sejauh ini untuk bursa transfer penjaga gawang, nama kiper Benfica Ederson Moraes tercatat bakal mengalahkan rekor transfer milik Buffon. Ederson yang tengah dalam tahap akhir negosiasi dikabarkan menerima tawaran 35 juta poundsterling. (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here