Home OLAHRAGA GU Dianggap Bermain Bagus di Madura

GU Dianggap Bermain Bagus di Madura

0
SHARE

Pelatih Gresik United, Hanafi, lagi-lagi kurang puas dengan hasil yang diperoleh tim asuhannya. Meski dianggap telah bermain bagus, Gresik United harus tumbang di tangan Madura United dengan skor tipis 2-3 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6) malam.

Menurut Hanafi, Gresik United sudah bermain sangat baik di Bangkalan. Bahkan mereka berhasil merepotkan para penggawa Madura United. “Kami sudah berjuang maksimal. Sayangnya kami belum meraih hasil yang maksimal,” sesal pelatih asal Malang tersebut.¬†Hanafi menjelaskan, Arsyad Yusgiantoro dan kawan-kawan telah menunjukkan semangat tinggi di Bangkalan. Hanya saja ada sejumlah faktor yang mengganjal laju Gresik United untuk meraih poin. Salah satunya adalah penyelesaian akhir.

“Anak-anak selalu tampil luar biasa di setiap pertandingan. Namun kami memang kesulitan dalam mencetak gol. Hari ini ada beberapa peluang yang gagal menjadi gol. Salah satunya penalti,” sebut mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Penalti yang dieksekusi oleh Patrick da Silva memang gagal berbuah gol. Bola berhasil dibaca dengan baik oleh kiper Panggih Prio Sembodho. Beruntung Arsyad dengan cerdik berhasil mengonversi bola liar menjadi sebuah gol untuk Gresik United.¬†“Secara kualitas Madura United memang sedikit lebih tinggi dari kami. Tapi secara permainan, kami bisa menyamai Madura United,” ujar bek Gresik United Herwin Tri Saputra. (saf/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here