Home OLAHRAGA Pilih Bertahan

Pilih Bertahan

0
SHARE

DIGADANG-GADANG bakal hengkang lantaran tidak dapat menit bermain yang cukup, gelandang Real Madrid Isco malah pilih bertahan di Santiago Bernabeu. Alasannya, tak lain gelar juara Liga Champions 2016-2017 yang diraih Real Madrid, Minggu (4/6) dinihari

Gelar juara Los Blancos kemarin adalah yang ketiga kali diraih Isco dalam empat tahun kebersamaannya dengan Real Madrid. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez, menyatakan menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali dalam empat musim adalah hal yang tidak pernah ia bayangkan. Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim ini setelah menaklukkan Juventus 4-1 di Cardiff. Los Blancos menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions.

“Ini adalah gelar Liga Champions ketiga dalam empat musim bagi Madrid dan yang ketiga bagi saya sebagai pesepakbola profesional. Saya tidak pernah memimpikan hal seperti itu dalam hidup saya!” ujar Isco kepada Antena3. Sepanjang musim ini Isco terus dikabarkan akan segera hengkang dari Madrid, dan kini kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Tapi setelah sukses meraih gelar juara, ia menegaskan keinginannya untuk bertahan. “Saya berharap bisa segera mendapatkan kontrak baru. Tidak ada tempat yang lebih baik dibanding Madrid untuk bermain sepakbola,” tambahnya. (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here