Home OLAHRAGA Cabor Bola Voli Pomda VII Banten 2018, STIE Banten Kawinkan Gelar

Cabor Bola Voli Pomda VII Banten 2018, STIE Banten Kawinkan Gelar

0
SHARE
KAWIN GELAR: Atlet bola voli putra dan putri STIE Banten (kiri) berfoto usai sukses mengawinkan gelar juara pada Pomda VII/2018. FOTO: RBNN

TIM bola voli putra dan putri STIE Banten berhasil mengawinkan gelar juara Pomda Banten VII, kemarin (29/11) sore. Itu setelah tim putra dan putri meraih kemenangan atas lawannya pada laga final. Tim putri STIE Banten berhasil menang 3-0 atas Unbaja. Sementara tim putra berhasil menang 3-1 juga atas lawan yang sama Unbaja.

Ditemui usai laga Pelatih STIE Banten Imat Hismatullah bergembira karena dua tim yang dilatihnya mampu tampil sebagai juara. Diawali dari tim putri, lalu di partai final kedua, tim putra berhasil mengalahkan Unbaja.

“Tahun yang sempurna bagi tim voli kami. Kami berhasil mengawinkan gelar juara di Pomda dan saya berharap kami bisa terus berprestasi. Materi kami pemain Porpron Banten,” katanya.

TEMBUS: Atlet bola voli putra STIE Banten (kiri) berusaha menahan smash pemain Unbaja pada laga final yang dimenangkan dengan skor 3-1. FOTO: RBNN

Kunci kemenangan tim putri dan putra adalah kerja keras. Tampil di final timnya langsung menekan dengan tidak memberi ruang pemain lawan untuk mengembangkan smash. Selain itu, timnya juga berhasil melakukan blok yang membuat kubu lawan frustasi untuk menyerang timnya. “Kami mampu bermain tenang di laga final. Pemain konsentrasi penuh dan tidak grogi,” jelas dia.

Kini pihaknya berharap pemain bisa memperkuat Banten untuk ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas). Secara kualitas timnya mempunyai kemampuan dan bisa diandalkan untuk memperkuat Banten.

“Pada Pomnas beberapa waktu lalu kami menyumbangkan pemain. Berdasarkan informasi yang saya dapat pada Pomnas beberapa waktu lalu Banten berhasil menembus 4 besar. Harapan saya semoga di Pomnas 2019 nantinya Banten bisa meraih medali. Saya juga berpesan kepada atlet untuk terus berlatih guna mengembangkan diri agar menjadi pemain yang bagus dan berprestasi,” tutup dia. (apw/rbn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here