Home OLAHRAGA Juara, Modric Pilih Pindah

Juara, Modric Pilih Pindah

0
SHARE

HATTRICK gelar juara Liga Champions ditargetkan oleh gelandang Real Madrid Luka Modric sebagai kado perpisahan. Gelar juara Liga Champions musim ini dipilih Modric jadi momentum yang pas untuk mengakhiri kerja sama dengan kubu Los Blancos. Pemain Kroasia ini tampaknya akan menjadikan laga kontra Juventus di final Liga Champions, Minggu (4/6) dinihari sebagai yang terakhir kalinya dia beseragam Real Madrid.

Kedua tim akan melakoni pertarungan perebutan Si Kuping Lebar di Cardiff, Sabtu akhir pekan ini. Gelandang internasional Kroasia ini disiapkan untuk tampil sejak menit awal. Menurut Diario Gol, apabila El Real berhasil menggondol titel Liga Champions dia akan memilih untuk merasakan tantangan baru bersama klub lain. Modric meraih dua gelar juara Liga Champions bersama Madrid pada tahun 2013–2014 dan 2015–2016.

Sang gelandang kreatif merasa pencapaian terbaiknya di Liga Champions musim ini menjadi momentum yang tepat untuk mengakhiri romantisme di Santiago Bernabeu. Meski masih terikat kontrak hingga 2020, seandainya sang pemain meminta untuk diuangkan, kepergiannya tidak akan dihalang-halangi oleh presiden Madrid Florentino Perez.

Mencuat desas-desus, Modric akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, di Bayern Munchen. Selain raksasa Bundesliga Jerman ini, Paris Saint-Germain juga tengah mempertimbangkan untuk memboyongnya. Klub terakhir berpotensi kehilangan asetnya, Marco verratti, di bursa transfer musim panas kali ini. Les Parisiens merasa Modric yang kini berusia 31 tahun bisa menjadi suksesor sepadan. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here