Home OLAHRAGA Pendekatan Personal

Pendekatan Personal

0
SHARE

PENOLAKAN kubu AS Roma atas penawaran 29,5 juta poundsterling Liverpool atau setara dengan 34 juta euro terhadap Mohamed Salah tak menyurutkan langkah The Reds untuk mengejar tanda tangan pemain asal Mesir tersebut. Liverpool melakukan pendekatan personal kepada mantan pemain Fiorentina itu dan berbuah kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Adalah La Gazzetta dello Sport yang mengungkap kesepakatan personal antara Liverpool dan Salah. Surat kabar Italia itu mengklaim kesepakatan antara Salah dan Liverpool nyaris tercapai. Salah satu penyebab utama yang menghambat kesepakatan tersebut adalah klub AS Roma. Menurut TeleRadioStereo Serigala Ibu Kota menolak 34 juta euro yang ditawarkan The Reds sebagai nilai transfer karena dinilai terlalu kecil.

Winger berambut keriting tersebut menjadi salah satu bintang utama Roma musim ini. Total 19 gol dan 12 assist dicatatkan olehnya seiring Giallorossi finis di tempat kedua Serie A Italia. Pemain berusia 24 tahun, pernah menarik minat Liverpool pada musim panas 2014. Sang winger Mesir justru memilih untuk hengkang ke Chelsea, di mana ia jarang mendapat kesempatan bermain.

Sejauh ini meski melihat tawaran awal Liverpool ditolak, namun diyakini Jurgen Klopp akan kembali menaikkan tawaran. Itu lantaran Kloop ingin memperkuat barisan penyerang mereka menjelang keterlibatan Liga Champions musim depan. Kontrak Salah sendiri akan berakhir di bursa transfer musim panas 2019 mendatang dan memperpanjang masa baktinya di musim panas edisi sekarang berpeluang melambungkan harganya. (apw/okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here